HUT SMAN Dimeriahkan Dengan Penampilan Siswa Siswi

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Tak terasa berjalannya waktu didunia pendidikan, hari ini sekolah menengah atas negeri 1 Banjar Margo yang berada di Desa Bujuk Agung sudah 15 tahun.

Hal ini membuat kepala sekolah SMAN 1 untuk menyambut dan memeriahkannya, kemeriahan ULTAH ke 15 Tahun ini pihak sekolah telah menggelar berbagai kegiatan,seperti bazar makanan, keterampilan, kesenian, dan sekaligus digelar pelantikan tim satgas listerasi sekolah.

Menurut kepala sekolah, Dharma Asmarawati bahwa selain memeriahkan HUT sekolah, juga digelar pelantikan satgas lietrasi sekolah pada selasa pagi (25/10/2022).

“Kami hari ini memeriahkan hari ulang tahun sekolah yang ke 15, semoga ditahun ini siswa siswi kami dapat menjadi anak didik yang berpotensi luas wawasan serta dapat menyerap ilmu yang baik dan menjadi para anak didik yang sukses, selain ulang tahun, juga digelar pengukuhan tim satgas literasi sekolah yang langsung dikukuhkan oleh kepala dinas provinsi yang dimandatkan kepada sekretaris Bapak Tommy Efra Handarta”. Jelas kepala sekolah.

Kepala sekolah juga menjelaskan bahwa diacara tersebut didiai dengan berbagai kegiatan, seperti stand makanan, tari tarian dan kegiatan lain yang melibatkan para siswa SMAN 1 Banjar Margo.

Kegiatan ini dihadiri kepala bidang SMA Fiona Kantarisna, Camat Banjar Margo, Kapolsek, Danramil, ketua MKKS Tulang Bawang dan Kabupaten Kota. Serta ketua PGRI dan Kepala sekolah. (Firmanto-Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *