Raib, Puluhan Ekor Kambing Digasak Komplotan Pencuri

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Bapak keladang kambing hilang, ini yang sedang dialami bapak Pitoyo (53) warga kampung Tri Tunggal Jaya kecamatan Banjar Margo.

Hewan ternak jenis kambing sebanyak sepuluh ekor yang berada didalam kandang raib diangkut oleh kawanan pencuri. Kambing milik Pitoyo ini dicuri oleh pelaku pada senin pagi. (24/10/2022).

Para pelaku yang diperkirakan lebih dari 2 orang ini menggasak sepuluh ekor kambing, pelaku menggunakan kendaraan minibus untuk mengangkutnya.

Pitoyo terkejut saat istrinya menyusulnya keladang, mengabarkan bahwa kambingnya ada yang mencuri. Pitoyo menjelaskan bahwa kambing miliknya berjumlah 17 ekor dan yang dicuri sebanyak 10 ekor.

“Istri saya nyusul keladang dan bilang kalau kambing kami ada yang mencuri, lalu kami melihat kekandang dan benar yang besar-besar tidak ada serta yang kecil-kecil 7 ekor ditinggalnya, kalau kerugian sekitar 20 juta”. Ujar nya

Ia pun menambahkan bahwa peristiwa pencurian ini dilaporkan kepolsek Banjar Agung, dengan harapan pelaku segera tertangkap.

Peristiwa yang sama juga terjadi pada hari sebelumnya, minggu pagi (23/10/2022) 3 ekor kambing milik pramono warga Bujuk Agung,Kecamatan Banjar Margo digasak oleh kawan pencuri dan diduga dengan pelaku yang sama. (Ibram-Firmanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *