Anak SD Berjualan, Pembelinya Ramai

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat. Ikut serta memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 Tahun, Siswa siswi Sekolah Dasar Negeri 5 Way Kenanga turut andil pada sabtu pagi (29/10/2022)

Sebanyak 64 siswa siswi sekolah dasar negeri 5 Way Kenanga ini tampil beda, lain dari siswa pada umum. Usai melaksakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda para.siswa ini langsung mengarah ke stand Bazzar.

Para siswa ini dengan berpakaian sekolah menunggu stand dibazzarnya masing-masing. Berbagai hidangan disediakan, makanan yang dijual merupakan makanan tradisional, semua olahan sendiri serta dijamin kebersihan dan kesehatannya. Bazar yang dibuka telah dipadati pengunjung dari kalangan masyarakat sekitar kecamatan Way Kenanga.

Harapan ibu Hanik Atus Sholikhah, S.Pd dengan digelarnya bazzar ini agar anak mengerti tentang perekonomian dan juang orang tua dalam mencari nafkah.

“Kami melatih anak siswa kami, agar mereka bisa mengerti arti perjuangan, sehingga dalam memperingati hari sumpah pemuda ini kami berharap para siswa kami meski masih tingkat anak-anak namun dapat mengerti tentang sebuah perjuangan, sehingga mereka minimal dapat menghargai orang tua”. Jelas Kepala sekolah ini.

Sekolah dasar negeri 5 Way Kenanga ini memiliki murid sebanyak 64 siswa, serta di didik oleh 8 guru pengajar. Ini nama-nama dewan pengajar hebat, yang tanpa mengenal lelah saat mendidik para murid untuk diciptakan siswa yang berpotensi dan prestasi baik.

kepala sekolah Hanik Atus Sholikhah, S.zpd, Ketut Putu, S.Pd, Marijo, S.Pd, Daniel zagus Kurniawan, S.Pd, Nur Rohman, S.Pd, Mira Weliyanti, S.Pd, Ria Astuti, S.Pd, Dwi Ayunda Sari, Jhody Anggara Setya Dewangga. (Ibram-Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *