Cegah C3, Polsek Razia Kontrakan

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Guna mempersempit langkah pelaku kejahatan, dan mencegah terjadinya curat,curas dan curanmor. Polsek Banjar Agung yang dipimpin Kapolsek selasa malam gelar razia (1/11/2022)

Sasaran razia ini adalah rumah kontrakan dan kost-kost an yang berada diwilayah hukum Polsek Banjar Agung. Hal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi para pelaku yang bersembunyi ditempat tersebut.

Menurut Kapolsek Banjar Agung, Akp M. Taufiq, S.H, M.H bahwa kegiatan tersebut sebagai pencegahan. ” Kami bersama anggota melaksanakan razia rumah kontrakan serta dikost-kostan, sebagai bentuk pencegahan curat,curas dan curanmor, kami data semua yang menempati kost atau kontrakan tersebut”. Jelas Kapolsek.

Dalam razia yang dilaksanakan, polisi berhasil merazia di 4 titik kontrakan yang berada di 2 kecamatan, Kecamatan Banjar Agung dan Kecamatan Banjar Margo. Polisi juga melakukan himbauan terhadap warga yang kendaraannya terparkir dihalaman atau teras rumah agar dimasukan kedalam rumah atau di kunci double. (Ibarm-Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *