Ratusan Karyawan Rumah Sakit Geruduk Wilayah Pesawaran

Spread the love

Bintangsatu.com,-Pesawaran. Geger, ratusan karyawan rumah sakit mutiara bunda Tulang Bawang geruduk wilayah kabupaten Pesawaran pada minggu pagi. (20/11/2022)

Ratusan karyawan ini dikomandoi owner rumah sakit Ibu Hj Suhartati, Keb. Yang didampingi oleh semua dokter, bidan dan perawat serta seluruh karyawan.

Seluruhnya ini diangkut menggunakan mobil bus sebanyak 5 unit dengan membawa bentangan sepanduk. Hal ini membuat warga pesawaran geger saat konvoi bus tiba.

Ternyata, kedatangan seluruh karyawan dan petugas kesehatan ini kepesawaran untuk melaksanakan acara Family Gathering Rs Mutiara Bunda Grow Up Together di pantai wisata yang terletak dikabupaten pesawaran.

Kegiatan liburan bersama keluarga besar Rs Mutiara Bunda ini memilih tempat dipantai pahawang, tujuan awal yang didatangi rombongan ini di area senorcling dan banana speed.

Menurut owner Rs Mutiara Bunda, kegiatan ini sebagai pelepas lelah setelah setahun bekerja.

“Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan setiap akhir tahun, ini sebagai bentuk penyegaran seluruh karyawan mauoun petugas medis rumah sakit, yang setelah setahun melaksanakan aktifitas kesibukan dirumah sakit, semoga acara Family Gethering ini menjadi solusi penyegar pikiran setelah mengalami kejenuhan dan setelahnya akan menjadi segar bugar dan lebih semangat lagi untuk melaksanakan pekerjaan sehari-hari”. Ujar Hj Suhartati selaku owner Rs Mutiara Bunda. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *