Sesosok Mayat Seorang Kakek Terapung

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat. Seorang pemancing ikan di kejutkan dengan benda yang nampak mengapung di pinggir sungai, setelah didekati ternyata benda tersebut merupakan sesosok mayat.

Lantas ketakutan, seorang pemancing bernama Roby (18) langsung berlari meninggalkan sungai untuk memberi tahu warga lainnya.

Kemudian warga desa Mekar Jaya kecamatan Gunung Agung ini mendatangi sungai dimana tempat mayat ditemukan,mereka berduyun-duyun memastikan sesosok mayat tersebut siapa.

Tak selang lama, petugas kepolisian Polsek Gunung Agung mendatangi lokasi penemuan mayat, kemudian polisi dibantu warga mengevakuasi korban dan langsung dibawa puskesmas.

Mayat tersebut diketahui bernama MT (91) warga desa Tunas Jaya kecamatan Gunung Agung, yang meninggalkan rumah sejak 3 hari lalu, diduga korban sudah mengalami kepikunan.

Kali pertama korban ditemukan oleh Roby (18) seorang pemuda pencari ikan, ia mengatakan terkejut saat melihat benda yang terapung ternyata sesosok mayat.

“Kaget saya pak, saya kira bantal, setelah saya mendekat dan memastikan benda tersebut , sontak saya terkejut, ternyata ia manusia dan saya langsung lari kedesa untuk meminta tolong warga serta memberi tahu kalau ada mayat”. Terangnya

Sementara warga. bernama Odi (43) membenarkan kejadian tersebut,
“Saya mendengar orang teriak-teriak meminta tolong, setelah saya lihat ternyata Roby, lalu saya tanya ada apa iya jawab ada mayat di sungai, saya meyakinkan diri dengan kembali bertanya, mayat apa bukan, lalu Roby menjawab kalau mayat, kemudian kami ke lokasi bersama warga dan benar disana ada mayat lalu saya menghubungi pamong desa setempat”. Jelas Odi

Penemuan mayat disungai tersebut belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya karena masih dalam penyelidikan Polsek Gunung Agung. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *