Pemda Tulang Bawang Dihantam Beliung

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Musibah angin puting beliung hantam dan porak porandakan perkantoran pemerintah kabupaten Tulang Bawang pada sabtu malam (17/12’2022).

Angin yang menerjang sejumlah perkantoran di desa Tiuh Tohou, kecamatan Menggala Selatan ini terjadi pada malam hari, angin tersebut merusak sejumlah gedung perkantoran dan menumbangkan pepohonan yang berada di seputar kantor.

Kantor yang rusak diantaranya BPKAD, atap dan dinding serta ruang arsip mengalami kerusakan, akibat terjangan angin. Nampak staf kantor BPKAD melakukan evakuasi dan beres-beres dibagian kantor. Dinding kaca rontok serta atap teras roboh.

Selain itu, kantor bersama samsat Tulang Bawang pun teras depan ambruk, serta pepohonan di samping samsat patah. Menurut Arohman (35), Angin kencang tersebut datang secara tiba-tiba.

“Ini tadi malam sekitar pukul 22.00 mas, karena saya melihat kondisi mendung dan hujan, tidak lama kemudian mati lampu, perkiraan saya di kantor ini ia waktunya bersamaan malam itu”. Ucap nya

Hingga minggu siang belum semua terselesaikan puing-puing atap dan kaca di rapihkan, mungkin bersamaan hari minggu sehingga semua libur.

Beruntung dalam musibah ini tidak ada korban jiwa dan hanya matrial serta kantin yang berada di seputaran kantor pemda mengalami kerusakan. (Ibram-Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *