Simbolis Sertijab PJ. Kepala Desa Dengan Paw Terpilih Hari Yadi

Spread the love

Bintangsatu.com,-Mesuji. Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Penjabat (PJ) Kepala Desa Margo Mulyo Kepada Pejabat Antar Waktu (PAW) terpilih, Kepala Desa Margo Mulyo Kecamatan Mesuji Timur dan bertempat di Aula Balai Desa Margo Mulyo berlangsung dengan khidmat dan lancar. Selasa, 10/01/2023

Sertijab dihadiri oleh Camat Mesuji Timur Billy Oscar, PJ Kades Margo Mulyo Lili Kusmiyatin, Kades PAW Hari Yadi, aparatur desa, BPD serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Camat Mesuji Timur Billy oskar mengatakan, Ia mengucapkan terima kasih kepada Pj. Kades Margo Mulyo Lili Kusmiyatin atas kinerjanya berkiprah menjalankan roda pemerintahan dalam membangun desa Margo mulyo, dan Semoga dengan pergantian kepala desa yang baru ini bisa menjalankan dengan amanah dan membawa angin segar, serta mampu berdaya saing, mari kita sama-sama menyongsong masa depan yang lebih baik serta dapat juga membangun desanya lebih maju lagi,”jelasnya.

Sementara itu Lili Kusmiatin selaku PJ Kades desa Margo Mulyo mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Margo Mulyo yang telah membantu dirinya selama ini dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Margo Mulyo.

“Semoga program-program pemerintahan Desa Margo Mulyo untuk kedepannya dibawah kepemimpinan bapak Hari Yadi semakin lebih maju dan bisa menjadi desa percontohan di Kecamatan Mesuji Timur,” ujar Lili

Selanjutnya, PAW Kades Desa Margo Mulyo Hari yadi mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Margo Mulyo yang telah memberikan kepercayaannya untuk memimpin.

”Karna jabatan kepala desa merupakan amanah yang sangat berat jika dijalankan sendirian, untuk itu mari kita bekerjasama membangun kemajuan desa yang kita cintai ini dan para perangkat desa bisa bersinergi dan dapat melakukan tugasnya dengan baik,”ucap, Hari Yadi.

Kegiatan Sertijab Kepala Desa, dari PJ Kepala Desa Lili Kusmiyatin kepada PAW Kepala Desa Hari Yadi, ditutup dengan penyerahan aset milik Desa Margo Mulyo secara simbolis.”( Edi )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *