Sambil Ngabuburit, Kaula Muda Gelar Balapan Liar

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Suasana menjelang berbuka puasa ternyata bukan hanya di manfaatkan berburu takjil untuk suguhan menu berbuka, namun oleh anak-anak muda ngabuburit dimanfaatkan untuk uji nyali balapan liar.

Setiap minggu sore, jalan lintas Rawajitu desa Tri Tunggal Jaya kecamatan Banjar Margo di ramaikan dengan tontonan aksi balap liar oleh anak-anak muda, jalan aspal tersebut menjadi lokasi ajang balap liar setiap minggu.

Argena (39), seorang pengemudi minibus dari arah Rawajitu mengeluhkan ramainya pengemudi sepeda motor yang menggunakan jalan umum untuk ajang balap liar, sehingga mengganggu pengemudi lain.

“Mereka ini mengganggu kami pengguna jalan, selip dikit mereka ketabrak oleh kami yang melintas pasti bermasalah, ya kami berharap kepolisian bisa menindak tegas balapan liar ini”. Ujar Argena di lokasi balapan.

Aktifitas balapan liar ini dilaksanakan oleh anak-anak muda di suasana ngabuburit sangat mengganggu pengguna jalan lain baik dari arah simpang Penawar maupun dari Rawajitu menuju simpang Penawar. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *