Hendak Jemput Penumpang, Mobil Travel Tabrak Pohon

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Sebuah kecelakaan tunggal kendaraan minibus jenis sigra di tikungan tajam jalan lintas rawajitu desa Tri Tunggal Jaya, kecamatan Banjar Margo, minggu (25/3/2024)

Kendaraan diduga melaju kencang dari arah simpang penawar dengan tujuan pasar Rawajitu Selatan ini menabrak pohon mangga, akibat kecepatan tinggi saat di tikungan sehingga setir tak dapat di kendalikan dan kendaraan turun dari bahu jalan.

Kendaraan sigra berwarna putih dengan nomor polisi BE 1416 TC di kemudian oleh seorang pria yang belum di ketahui namanya. Korban sendirian ini sebagai sopir travel dan hendak menjemput penumpang di pasar Rawajitu Selatan.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi yang belum diketahui nama nya dan beberapa orang menyebut korban warga Labuhan Maringgai. Lampung Timu dilarikan ke rumah sakit Penawar Medika untuk mendapat penanganan medis.

Menurut Hardian (37) warga Penawartama, bahwa mobil tersebut kecelakaan tunggal saat menikung dan tanpa penumpang.
“Saya lewat kok ramai benar, setelah lihat ternyata ada mobil terbalik nambrak pohon mangga, sopirnya sendirian itu mas, kabarnya mau ambil penumpan di Rawajitu”. Ujar Herdian.

Ciri-ciri korban,badan kurus, tinggi 169,rambut gondrong, jari kanan kenakan cincin, kulit sawo matang, muka lonjong, hidung mancung, berkumis, celana dasar biru dongker, baju ungu biru lis abu-abu, sepatu coklat tua. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *