Gudang Amunisi Milik Yon Armed Di KOta Bekasi Meledak

Spread the love

Bintangsatu.com,- JawaBarat. Sebuah gudang penyimpanan bahan ledak berbahaya milik Bataliyon Artileri Medan meledak hingga sejumlah geranat bertaburan akibat ledakan yang terjadi pada sabtu sore (30/3/2024)

Ledakan gudang amunisi milik Bataliyon Artileri Medan (Yon Armed) yang berada di jalan Yon Armed No. 7 RT 5 RW 4, Cikuwul kecamatan Bantar Gebang ,kabupaten Kota Bekasi, Jawa Barat ini meledak secara tiba-tiba.

Ledakan yang di perkirakan terjadi pada pukul 18.00 wib ini membuat warga sekitar geger dan berhamburan keluar rumah serta panik menghindari amunisi yang berhamburan, bahkan sebagian geranat berterbangan namun tidak meledak.

Hingga saat ini penyelidikan dan evakuasi warga yang terdampak di sekitar Batalyon masih di lakukan, serta tim penanganan kebakaran dan ledakan amunisi sedang bekerja keras, ledakan ini belum diketahui secara pasti penyebab dan kronologis insiden ledakan tersebut.

Hingga saat ini petugas masih melakukan pendalaman dan penyelidikan penyebab ledakan, sementara hingga saat ini belum di ketahui ada korban jiwa atau tidak, lantaran situasi masih dalam keadaan darurat. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *