Sesosok Mayat Terapung Gegerkan Warga

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang. Sesosok mayat yang sudah tidak dapat dikenal membuat warga desa Mesir Dwi Jaya dan Mekar Asri kecamatan Gedung Aji Baru geger, lantaran kondisi mayat dalam keadaan terapung di sungai pidada. Minggu sore (31/3/2024)

Sesosok mayat yang terapung tersebut kali pertama ditemukan oleh warga bernama Muhammad Yusuf (38) warga desa Mesir Dwi Jaya saat ia memancing cari ikan di sungai pidada yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Jenazah di ketahui dalam keadaan sudah rusak, ciri-ciri yang di kenakan korban merupakan kain singlet hitam, kain melilit di leher batik berwarna coklat, kain bawah batik berwarna merah kombinasi putih.

Rencana jenazah akan di evakuasi pagi ini (1/4/2024) oleh tim medis puskesmas dan tim identifikasi polres Tulang Bawang, evakuasi baru akan dilakukan senin pagi lantaran sulitnya medan menuju lokasi.

Warga dan petugas sedang membuat jalan menuju tempat kejadian perkara, posisi korban di temukan dari daratan mencapai jarak 350 meter, semua kendaraan tidak dapat masuk ke lokasi, sehingga harus di tempuh dengan berjalan kaki. (Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *