Usai Di Evakuasi, Polisi Serahkan Jenazah Nenek Saminem Kekeluarga

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang. Pasca dilakukan Evakuasi terhadap sesosok mayat wanita yang terapung di kanal sungai way pidada, polisi langsung menyerahkan jenazah korban kepihak keluarga. (1/3/2024)

Tangis keluarga pecah saat jenazah di turunkan dari atas mobil double kabin milik unit tim identifikasi polres Tulang Bawang. Jenazah dalam kantong berwarna orange tersebut langsung di masukan ke dalam peti jenazah yang sudah disiapkan oleh warga.

Usai menyerahkan jenazah nenek Saminem (81) warga desa Makartitama, kecamatan Gedung Aji Baru petugas meminta keluarga harap sabar dan mengikhlaskan kepergian korban, apalagi pihak keluarga menolak arahan polisi untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah Saminem.

Kapolsek Penawartama Akp Suherman mewakili kepolisian polres Tulang Bawang mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya almarhumah nenek Saminem yang sempat hilang sejak 9 maret 2024 kemarin.

“Atas nama kepolisian Polsek Penawartama dan Mewakili Kapolres Tulang Bawang, kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah nenek Saminem, semoga almarhumah di ampuni segala dosanya dan di terima di Sisi Allah Subhana wa ta’ala dan di tempatkan di Sisi Nya, sekali lagi mohon keluarga mengikhlaskan kepergian beliau dan kami hanya menjalankan tugas melayani masyarakat,apabila dalam pelayanan kami ada kekurangan kami mohon maaf”.Ujar Kapolsek.

Selanjutnya jenazah nenek Saminem di lakukan prosesi pengurusan jenazah untuk persiapan pemakaman almarhumah oleh keluarga dan warga sekitar. Lantaran kondisi jenazah sudah tidak dapat di kenali karena tinggal tulang,rambut dan pakaian yang di kenakan. (Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *