Bunda Paud Desa Lakukan Monitoring Bersama Perangkat Desa Kesekolah

Spread the love

Poto Bersama Siswa Paud dan Bunda Paud

BintangSatu.com.- Tulang Bawang. Bunda paud desa berkunjung sekolah taman kanak-kanak (TK/PAUD) Darma wanita Cemara dan Ra Darul hikmah sebagai wujud kepedulian terhadap dunia Pendidikan anak usia dini (PAUD/TK) di desa Agung Jaya kecamatan Banjar Margo Rabu (29/05/2024)

Dalam kunjungannya bunda paud desa beserta aparatur desa ingin memastikan kualitas dan kelancaran proses pembelajaran bagi anak-anak usia dini sekaligus ingin berinteraksi langsung kepada pengurus, guru dan para murid yang berbeda di sekolah tersebut

Suprihatin, sebagai ketua bunda paud desa menyatakan tujuannya berkunjungan ini adalah untuk memberikan dukungan dan semangat kepada guru guru (TK/PAUD) yang berada di desa saya, karena mereka lah yang meluangkan waktunya untuk berdedikasi dalam mengasuh dan membimbing anak-anak usia dini.

“ia semoga saja kedatangan kami kesini bisa memberikan atmosfir baru untuk mereka dan kami juga bisa paham lebih mendalam jika ada kendala di sekolahan tersebut , sehingga kami dari pengurus bunda paud bisa memberikan batuan yang tepat sasaran”. Ujarnya

Tak hanya melakukan kunjungan saja, bunda paud desa yang di dampingi oleh aparatur desa juga berkomitmen untuk melakukan monitoring berkala terhadap perkembangan anak-anak usia dini di lembaga paud, monitoring ini bertujuan untuk memastikan adanya peningkatan kualitas pembelajaran dan mencari solusi jika ada kendala yang dihadapi.

Karena anak-anak adalah aset berharga bagi masa depan desa Agung Jaya oleh karena itu dari bunda paud dan aparat desa merasa perlu untuk memberikan perhatian lebih pada pendidikan mereka sejak usia dini dengan mendukung program lembaga PAUD.

Dukungan dan perhatian dari kelompok bunda paud desa diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya, bahwa pendidikan anak usia dini adalah investasi berharga bagi masa depan bangsa serta lebih baik mendidik sejak dini dari pada mendidik saat sudah beranjak dewasa. (Firmanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *