Dramatis!!! Polisi Gerebek Rumah Bandar Narkoba, Tersangka Berhasil Ditangkap

Spread the love

Poto : Polisi giring tersangka keruang periksa

BintangSatu.Com,- M e s u j i. Satuan narkoba polres Mesuji dengan kekuatan penuh dan bersenjata lengkap melakukan penggerebekan di sebuah rumah yang di duga milik bandar barkoba, penggerekan tersebut dilakukan lantaran tersangka telah masuk dalam daftar Target Operasi (TO) kepolisian Polres Mesuji sejak 2 bulan lalu, diduga tersangka merupakan jaringan lintas provinsi.

Penggerebekan rumah di Sungai sidang, Kecamatan Rawajitu Utara ini polisi berhaail menangkap seorang pria yang di ketahui berinisial I alias D (35) yang saat di lakukan penggerebekan berada di dalam rumah, selain berhasil menangkap I alias D yang merupakan TO polisi, telah di sita juga narkoba jenis sabu-sabu hasil penggeledahan di rumah tersangka dengan berat 33.19 gram.

Menurut Kepala Kepolisian Resor Mesuji Akbp Ade Hermanto, S.Ik., S.H., M.H., CPHR bahwa penangkapan terhadap tersangka I alias D ini sudah harus dilakukan karena sudah masuk dalam daftar target operasi sejak 2 bulan lalu. Ia ditangkap karena menjadi bandar narkotika lintas provinsi, Sumatera Selatan , Mesuji dan Tulang Bawang serta Tulang Bawang Barat. Barang narkoba jenis sabu tersebut di pasok dari Sumsel melalui jalur air.

Poto : Akbp Ade Hermanto, S.Ik., S.H., M.H., CPHR

“Dalam operasi anti narkotika (antik) anggota kami telah berhasil menangkap seorang bandar narkoba yang memang menjadi target operasi kami sejak beberapa bulan lalu dan saat dilakukan penggerebakan sedikit ada perlawanan dari tersangka dan sempat dihalangi oleh pihak keluarga, namun karena keuletan anggota kami maka tersangka dan barang bukti berhasil kami bawa ke mapolres mesuji”. Jelas Kapolres Mesuji

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah berada di polres Mesuji, barang bukti yang berhasil di sita seberat 33.19 gram narkotika jenis sabu-sabu yang siap edar dan masih kemasan utuh belum di pecah. Barang bukti narkotika tersebut dari perairan Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. (Mus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *