Korban Tenggelam Ditemukan Menggunakan Pancing, Bendungan Mesuji Menelan Korban

Spread the love

Bintangsatu.com,-Mesuji, Timsar Kabupaten Mesuji, Dibantu warga. Akhirnya berhasil menemukan korban tenggelam. Korban yang emrupakan seorang pelajar ini hilang pada senin sore. (17/1).

Korban berinisial DI, Bocah berumur 14 tahun. Warga desa gedung mulya. Kecamatan tanjung raya. Dinyatakan hilang tenggelam di bendungan yang berada di desa mukti jaya. Kecamatan tanjung raya.

Korban bersama 2 rekannya ini mandi berenang di bendungan tersebut, namun di duga korban mengalami keram, lalu ia tidak daapt meneruskan berenangnya lalu ia tenggelam. Kemudian 2 bocah rekan korban teriak minta tolong pada warga untuk membantu rekannya yang tenggelam.

Kemudiann tim sar dari pemda Mesuji turun kelokasi kejadian untuk mencari korban. Dengan menggunakan perahu karet. Tim sar dibantu warga akhirnya ebrhasil menemukan korban, namun korban dalam keadaan tidak selamat.

Korban yang tenggelam pada pukul 14.00 ini, berhasil ditemukan oleh warga dan timsar pada pukul 23.00. wib. Pencarian ini di bantu warga dengan acara manual, menggunakan pancing. Sehingga korban ditemukan setelah pancing warga terkait pada pakaian korban.

Menurut kapolsek tanjung raya, Iptu Zuldi saat mendampingi kapolres Mesuji Akbp Yuli Haryudo, SE mengatakan. Pencarian korban agak kesulitan lantaran kedalaman air.

“Korban berhasil di temukan pada pukul 23.00, itu pun kami dibantu wasrga dengan menggunakan alat pancing, dan ini kecelakaan murni yang di alami oleh korban, korban bias berenang, mungkin mengalamin ekram sehingga tidask dapat berenang menepi.”. Jelas kapolsek. (dam)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *