Bupati Tubaba. Temui Menteri Kor.Bid Kemaritiman.Ada apa?

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat, Didasari kecintaannya terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Bupati Umar Ahmad kunjungi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta.

Pertemuan tersebut berlangsung di kantor kemenko maritim dan investasi RI, yang langsung diterima oleh Luhut Binsar Panjaitan bersama Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan, selasa (18/1/2022) pukul 11.00 Wib.

Dalam kunjungan itu, Bupati Umar Ahmad berkesempatan memaparkan berbagai program pembangunan pro rakyat di Kabupaten Tubaba setelah, sebelum terealisasikan.

“Tadi bapak Bupati menyampaikan pemaparan rencana pembangunan Tubaba yang telah dibangun dan akan dibangun. Utamanya pembangunan kota di kawasan transmigrasi Uluan Nughik.” Kata Kepala Bappeda Tubaba Yudiansyah kepada media melaluai pesan whatsapp nya.

Dengan demikian Bupati Umar Ahmad Berharap, Pemerintah Pusat dapat memberikan dukungan dan bantuan bagi pembangunan Tubaba sebagai salah satu daerah transmigrasi di Provinsi Lampung.

“Setelah mendengar seluruh pemaparan Bupati, pihak Kemenko Maves, akan mempelajari apa yang telah disampaikan pak Umar Tadi.” Imbuhnya. (D/tqm).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *