Kapolres Tulang Bawang Barat Memimpin Syukuran HUT Satpam ke-41.

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat, AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M Kapolres Tulang Bawang Barat memimpin kegiatan Syukuran HUT Satpam ke-41 di SMPN 9 Tulang Bawang Barat pada senin pagi (31/1)

Hut Satpam kali ini bertemakan “Bersama Polri Satpam Siap menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid 19 ”.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi S.I.K, M.M, Kasat Binmas Polres Polres Tulang Barat, Kapolsek Tulang Bawang Tengah serta Para pengguna jasa satpam dan perwakilan anggota Satpam Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Acara ini diisi dengan Pemotongan Tumpeng dan Penyerahan nasi tumpeng Penghargaan Kepada Satpam yang usianya tertua yaitu Rasudin Satpam dari SMK Muhammadiyah Tumijajar .

“saya harapkan rekan-rekan satpam dapat memberikan kontribusi yang baik di lingkungan kerja masing-masing untuk sama-sama mengamankan jalannya sebuah kegiatan usaha maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya” pungkas Kapolres.

Kapolres juga menghimbau untuk selalu jaga kesehatan, serta menjadi pelopor dan garda terdepan dalam memutus penyebaran Covid-19 terhadap karyawan, maupun masyarakat di lingkungan kerjanya, dan tingkatkan kesiapsiagaan terhadap gangguan keamanan di lingkungan.

“kondisi saat ini yang kita ketahui masih dalam pandemi covid 19, sehingga harus tetap memberikan himbauankepada masyarakat guna mentaati protokol kesehatan dengan jelas. Untuk menggunakan masker yang sesuai dengan aturan menjaga dan melaksanakan pola hidup bersih dan tentunya ini merupakan wujudnya kedisiplinan dari satpam dalam profesinya sebagai satuan pengamanan, kita akan terus bekerja sama dan bersinergi dalam mengamankan areal sektor pekerjaan masing-masing” tutur Kapolres.

Diakhir acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama Jajaran Polres Tulang Bawang Barat dan perwakilan anggota Satpam sekabupaten Tulang Bawang Barat.(Rls/agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *