Kebakaran, Api Melalap Delapan Ruko di Komplek Pusat Perbelanjaan Pasar Kota Sukadana

Spread the love

Bintangsatu.com,-Lampung Timur, Kebakaran terjadi di komplek rumah dan toko (Ruko) Pasar Kota Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana pada Kamis, 17 Maret 2022 jam 04.00 WIB

Kobaran api mulai dari ruko milik Ujang Karta menjalar sampai ke 8 unit ruko lainnya yang diduga disebabkan akibat arus pendek atau konsleting listik.

“Mulai kebakaran jam 4 subuh tadi, api berasal dari toko Ujang Karta karena konsleting listrik,” kata Nur Syahrir Kepala Satuan Pengaman (Kasat-Pam) kompleks Ruko Pasar Kota Sukadana.

Terdapat 8 ruko dengan nilai barang-barang mencapai milyaran rupiah, namun terdapat diantaranya barang-barang masih utuh.

“8 toko ini semuanya, (nilai kerugian) saya tidak tau mungkin sekitar miliaran, tapi ada sebagian barang-barangnya masih utuh,” tutupnya.

Ruko milik Ujang Karta yang mengalami kebakaran hebat, mulai dari lantai bawah sampai atas meludeskan seluruh barang dagangannya.

“Yang parah toko Ujang Karta, kebakaran mulai dari lantai bawah sampai keatas, barang-barangnya habis semua,” kata Ibrahim warga Desa Pasar Sukadana sebagai saksi mata.

(Tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *