SMAN 1 Banjar Margo, Gelar Halalbihalal Pasca Libur Lebaran

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang bawang. Mengacu pada surat edaran (SE) No.800/1185/V.01/DP.3/2022 Dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung pada tanggal 9 mei 2022, bahwasanya kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka pada satuan pendidikan tingkat SMA dan SMK di Provinsi Lampung dilaksanakan pada, Selasa 10 mei 2022.

Salah satunya kegiatan tersebut digelar oleh sekolah SMAN 1 Banjar Margo yang terletak di Kampung Bujuk Agung Kecamatan Babjar Margo Kabupaten Tulang Bawang.Humas SMAN 1 Banjar Margo Ani Arianti, S.Pd.,M.M saat di konfirmasi oleh media bintangsatu.com Tetang KBM pasca libur panjang Idhul Fitri mengatakan bahwa kegiatan belajar atau masuk sekolah pada selasa ini belum maksimal karena masih tahap halalbihalal belum kegiatan belajar.

” Hari ini para siswa dan guru masuk semua mas, karena mengacu surat edaran dari Dinas provinsi yang kita terima hari Senin kemarin, tapi hari pertama kita masuk belum melakukan kegiatan belajar mengajar, melainkan halal bihalal bersama guru dan murid”. Ujarnya

“Dihari yang sama, hari ini juga kami dewan guru dan murid akan melepas kelulusan kelas 12 yang sudah berakhir masa sekolah tingkat SMA , ada pun untuk tahap belajar mengajar mulai hari Rabu (11/5/2022 ) besok kita sudah normal kembali”. Imbuh Ani

Ani menambahkah, bahwa para siswa SMA ini diwajibkan masuk, berdasarkan surat edaran dari Dinas Pendidikan Provinsi Lampung. (Firmanto-Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *