Seorang Istri Camat Dikeroyok Pedagang

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang. Peristiwa mengharukan terjadi dipasar jajanan Kusi di Desa Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo. Rabu pagi (17/8/2022)

Para pedagang jajanan pasar Kusi ini tiba-tiba mengeroyok Nyonya Idris, yang merupakan istri seorang Camat di Banjar Margo. Pengeroyokan ini terjadi saat para pedagang usai mengadakan Hari Ulang Tahun yang ke 2.

Ulang tahun pasar kusi yang ke 2 ini tepat pada tanggal 17 Agustus 2022 yang dicetuskan pada tahun 2019 lalu, ulang tahun pasar Kusi ini dihadiri oleh camat Banjar Margo Bapak A. Idris beserta nyonya.

Ny. A. Idris (istri camat)

Setelah usai potong tumpeng, dalam peringati lahirnya pasar Kusi ke 2 tahun, yang dipotong oleh pak camat kemudian di serahkan ke ketua pasar Kusi ibu Sulistiowati.

Usai pemotongan tumpeng, suasana yang tadinya meriah berubah lebih mengejutkan, para pedagang pasar jajanan Kusi langsung mengeroyok Istri Camat Banjar Margo dengan teriakan histeris.

Ternyata, Nyonya Idris sedang dikerjain oleh para pedagang lantaran istri sang camat lahirnya tepat pada tanggal 17 Agustus, Ara pedagang mengeroyok memberikan ucapan dan ulang tahun.

“Kamu baru sadar, bahwa istri saya ini tanggal dan bukannya sama dengan ulang tahun pasar KUSI dan HUT istri saya sekaligus Upacara HUT RI tingkat kecamatan yang dipusatkan di lapangan penawar rejo, saya dan istri mengucapkan terima kasih atas undangannya, semoga pasar Kusi kedepannya lebih maju, ramai dan para pedagang sejahtera juga masyarakatnya makmur”, ujar Idris Camat Banjar Margo

Sementara ketua pasar Kusi berharap, para pedagang agar sabar dan terus berusaha.

“Alhamdulillah pasar Jajanan Kusi sudah tahun ke 2 berjalan, harapan saya para pedagang terus berjuang, karena mereka adalah pahlawan ekonomi yang membantu memulihkan dan menyetabilkan perekonomian pasca pandemi covid 19”. Imbuh Sulis

Terselenggaranya hari ulang tahun pasar kusi ini berkat kerjasama antara pengurus dan pedagang pasar Kusi ulang tahun pasar kusi juga disertai santunan sembako bagi kaum lansia.

Kepala Kampung Dan Lansia

Acara tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Tulang Bawang Imam Nahrowi dan Agus Maramis serta kepala Kampung Penawar Rejo Mulyoto selain di hadiri Camat Banjar Margo A. Idris berserta Nyonya . (Firmanto-Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *