HUT TNI AL KE-77 Digelar Upacara Peringatan

Spread the love

Bintangsatu.com,-Lampung Utara. Ratusan personil dan ASN Kimal Lampung Utara, memperingati hari jadi TNI Angkatan Laut yang ke-77 Tahun. Peringatan ini ditandai gelarnya upacara.

Nampak barisan rapih di lapangan markas Kimal lampung dalam rangka upacara HUT TNI AL, para pasukan dan ASN mengikuti upacara peribgatan tetsebut.

Kimal Lampung laksanakan upacara HUT TNI AL ke 77 di lapangan markas kimal Lampung ini, dengan menugaskan para perwira dalam upacara, diantaranya,
Inspektur upacara kakimal Lampung letkol marinir Herman Sobli, Komandan upacara kasibinkim kimal Lampung kapten Badra bagsana, Perwira upacara Lettu laut (P) Sutarno SH.

Sambutan inspektur upacara Letkol marinir Herman Sobli menyampaikan, bahwa peringatan HUT AL ini sebagai bentuk pengingatan bahwa corp AL sudah berjalan selama 77 Tahun.

“Dengan upacara yang kita laksanakan hari ini, sebagai bentuk gugah semangat juang dan bertanggung jawab atas tugas dan beban kita sebagaingarda depan negara untuk menjaga keutuhan NKRI, Semoga kita semua mampu dan semakin semangat serta menjadi prajurit yang bertanggung jawab”. Ungkap Perwira gagal dengan melati 2 dipundaknya ini. (Heriyanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *