Ratusan Warga Ikut Serta Senam Kesehatan Jantung

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tanggamus. Pekon Banjar Masin adakan senam jantung sehat bersama, dari sepuluh pekon di kecamatan bulok kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

kegiatan berlangsung di lapangan merdeka pekon banjar masin pada hari minggu 11/09/2022.

Ibu Rita Suri istri dari kepala pekon banjar masin mengajak ibu ibu kepala pekon, dan di hadiri oleh ibu Yulinarti, S.E. camat bulok, dalam giat Senam jantung sehat sekalian mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

Rita Suri menyampaikan Senam jantung sehat adalah olah raga yang baik untuk kesehatan jantung, bertujuan merawat jantung dan pembuluh darah. Pembuluh darah yang sehat, membuat kerja jantung menjadi optimal, karena kedua organ tersebut bekerja saling berhubungan. Senam Jantung Sehat memiliki beberapa manfaat, seperti menurunkan risiko penyakit jantung, stroke dan diabetes, memperbaiki denyut nadi, melancarkan aliran darah dan menjaga metabolisme agar berjalan baik.

“Maka dari itu, mari kita mulai rutin beraktivitas dan membiasakan diri untuk berolahraga agar tubuh sehat jantung pun kuat”. ungkap Rita Suri. (Rizwan/Gani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *