Berusaha Hindari Tabrak Sepeda Motor, Mobil Box Masuk Jurang

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat. Sebuah mobil fuso box masuk ke dalam jurang, saat ia berusaha menghindari pengendara sepeda motor dari arah berlawanan.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Sumatera di jembatan way sinar Asahan desa Indra loka jaya kecamatan Way Kenanga kabupaten Tulang Bawang Barat pada selasa pagi (23/12/2022)

Mobil Fuso box expedisi dengan nomlr polisi BE 9972 BU yang di kemudikan oleh Suyani (42) warga Bandar Lampung masuk kedalam jurang sungai dengan kedalaman 8 meter, kondisi mobil tidak dalam bermuatan.dari arah Palembang menuju bandar Lampung.

Kecelakaan tersebut terjadi di tikungan saat mobil fuso box dari arah Palembang menuju Bandar Lampung berpapasan dengan kendaraan sepeda motor yang melaju kencang tanpa lampu dari arah yang berlawanan, supir terkejut dan kemudi tidak terkendali sehingga membuang setir ke kiri sehingga masuk kedalam jurang, kecelakaan ini terjadi pada pukul 4 pagi.

Menurut Suyani (42), kecelakaan yang ia alami merupakan disebabkan Kurang nya penerangan jalan yang menjadi kurangnya jarak pandang sopir.

“Kecepatan saya 40 mas, karena jarak pandang yang terbatas jadi saya terkejut dengan kendaraan sepeda motor yang tanpa lampu dari arah berlawanan, dari pada saya nabrak motor dan urusan oanjang, lebih baik banting setir kekiri, alhamdulillah saya cuma luka ringan, tapi mobil saya ini harus diangkat menggunakan troll”. Ujar Suyani sooir Fuso box.

“Ini kan jalan lintas dan rawan kecelakaan, seharusnya ada lampu penerangan untuk menghindari kecelakaan lagi, karena kondisi jalan berada di pertigaan dan menikung”. Imbuh Suyani

Kendaraan rencana kan dievakuasi sore ini, menunggu alat berat dari bandar lampung, (Tim)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *