Srikandi, Bupati Tanggamus Berikan Insentif Kader Posyandu

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tanggamus. Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.,MM. Menyerahkan insentif kader posyandu di UPDT PUSKEMAS pekon bulok Sukamara, kecamatan bulok, kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung pada hari Senin 12/09/2022.

Kegiatan penyerahan insentif ini di berikan langsung oleh Bupati Tanggamus kepada kader posyandu dan lansia secara simbolis dan di hadiri oleh Yulinarti, S.E selaku camat bulok, babinsa, bhabinkamtibmas, dan kapos bulok.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.,MM. menyampaikan pentingnya peranan kader posyandu dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di kecamatan bulok, karena keberadaan kader posyandu sebagai salah satu ujung tombak layanan kesehatan yang merupakan kepanjangan tangan dari PUSKESMAS, memberikan pelayanan dan pemantauan kesehatan secara terpadu.

“Saya atas nama Bupati, mengucapkan terima kasih atas peran para kader posyandu yang telah membantu meringankan beban para petugas puskesmas, semoga kedepannya kami selaku pemerintah daerah dapat memberikan hal yang lebih baik kepada para kader,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih”. Tutur Srikandi Tanggamus ini.

Bupati Tanggamus juga akan Agendakan untuk mengajak seluruh para kader berperan aktif mengawal serta mendukung pencegahan dan penanggulangan stunting di kecamatan bulok dalam waktu dekat ini.
(Rizwan/Gani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *